Alasan Shandy Aulia Tak Jadi Laporkan Penghina Anaknya

Pengacara kondang Hotman Paris memastikan Shandy Aulia tidak jadi melaporkan netizen yang menghina anaknya lewat . Sebagai Shandy, Hotman Paris sempat memberikan nasihat terkait keberlanjutan kasus tersebut. Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal KH INFOTAINMENT, Sabtu (24/7/2021).

Hotman mengatakan wajar jika orang terkenal seperti Shandy Aulia, ada saja yang tak suka. "Saya sudah bilang sama Shandy Aulia, sudah lah kalau kita orang terkenal biasa netizen itu kalimat kalimat yang nyinyir," kata Hotman Paris. Menurut Hotman, penghina anak Shandy sudah datang ke Jakarta dan meminta maaf.

"Dan cewek inipun sudah minta maaf dan Shandy Aulia tidak melanjutkan ke proses pidana, kecuali cewek itu mengulang lagi," tuturnya. Alih alih melanjutkan laporannya, kata Hotman Paris, ibu satu anak itu sudah ikhlas memaafkan pelaku. Dengan demikian, laporan tidak akan berlanjut ke jalur hukum.

"Karena dimaafin makanya tidak dilanjutkan prosesnya," ujar Hotman. Pelaku penghina anak Shandy Aulia yang diketahui bernama Laura meminta maaf. Sebelum Laura meminta maaf, Shandy Aulia memang telah memutuskan untuk membawa perkara ini ke jalur hukum.

Bahkan, Shandy Aulia menggandeng pengacara kondang, Hotman Paris untuk mengurus perkaranya. Pada kesempatan itu, Laura meminta maaf atas segala perkataannya yang menyinggung putri Shandy Aulia, Claire Herbowo. Hal itu diketahui dalam video yang diunggah di kanal YouTube Cumicumi, Jumat (2/7/2021).

Selain meminta maaf kepada istri David Herbowo itu, Laura juga mengaku bahwa sebenarnya ia sayang dan peduli dengan Claire. "Perlu diketahui, aku bukan pembenci Shandy. Dari lubuk hati saya yang paling dalam Shandy, saya sayang sekali kepada Claire," ucap Laura. Meski demikian, Laura pun mengaku salah lantaran bersikap terlalu keras terhadap Shandy dan juga Claire.

"Mungkin saya agak emosional. Untuk di situnya, saya meminta maaf kepada Shandy karena sudah bersikap sedikit kasar," terangnya. Seperti yang diketahui, hinaantersebut berasal dari oknum perawat. Oknum perawat tersebut secara terang terangan menyebut bahwa putri Shandy Aulia memiliki ciri ciri seperti anak kurang gizi.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.