Beberkan Kedekatan Hotma Sitompul dengan Muliana Tarigan, Kuasa Hukum: Dia Sayang Luar Biasa

Prahara rumah tangga pengacara Hotma Sitompul dengan Desiree Tarigan semakin memanas. Belakangan ini muncul video Ibunda Desiree Tarigan, Muliana Tarigan (Ribu) yang meminta Hotma Sitompul untuk menceraikan putrinya. Tak tinggal diam, pihak Hotma Sitompul terus mengeluarkan bukti bukti jika selama ini Hotma sangat menyayangi ibu mertuanya itu.

Hal tersebut terungkap dalam kanal Cumi cumi yang tayang pada Rabu, (21/4/2021). Kuasa Hukum Hotma Sitompul, Partahi Sihombing mengatakan jika selama ini kliennya telah menganggap Muliana Tarigan sebagai ibunya sendiri. Hotma selama 20 tahun merawat mertuanya dengan sepenuh hati.

"Kalau dibilang dia itu benar benar sayang, sayang luar biasa, kalau bilang dia urus, urus luar biasa," ungkap Partahi. Partahi menunjukkan bukti kedekatan Hotma dengan Muliana Tarigan pada saat momen pulang bekerja. Hotma senantiasa menemani mertuanya menghabiskan senja di sore hari dengan memberi makan ikan.

"Nih kalau sore sore Pak Hotma ikut nemenin Ribu kasih makan ikan, itulah sampai begitu disisihkan waktunya pulang kantor," ungkap Partahi. Sementara itu, selama ini Partahi sangat mengenal Muliana Tarigan. Partahi telah mengenal Muliana selama 40 tahun lamanya.

Ia selalu bertemu Muliana Tarigan dalam momen momen tertentu. Saat Muliana menggelar pesta ulang tahun, Partahi selalu datang dan menyempatkan menari dansa bersama Ibunda Desiree ini. "Ribu, kalau Ribu ada masalah ngomong sama Partahi ya Ribu ya, Ribu masih inget sama saya kok, kalau ulang tahun kadang saya dansa sama Ribu," ungkap Partahi.

Partahi tak percaya ketika Ibunda Desiree muncul dengan perkataan yang ditujukan kepada Hotma Sitompul. Muliana meminta supaya Hotma Sitompul tidak mengusik kehidupannya bersama anaknya, Desiree Tarigan. "Hotma, jangan ganggu saya dengan anak saya, memang kalian barangkali tidak tau bagaimana sayangnya sama anak saya, jadi jangan ganggu hot," ungkap Muliana.

Saking geramnya kepada anak menantunya itu, Muliana mengungkapkan jika hidupnya sudah tak ingin untuk diganggu oleh Hotma Sitompul. Bahkan ia mengatakan jika semua saudaranya sangat merangkul keberadaan dirinya beserta Desiree Tarigan. "Aku nggak bisa diganggu ganggu, saudaraku saja nggak ganggu aku, dia rangkul Desi itu," ungkap Mulianaw.

Perasaan Muliana semakin sakit ketika mengingat perlakuan Hotma Sitompul kepada Desiree Tarigan. Dengan menangis, Ibunda Desiree meminta Hotma Sitompul untuk menceraikan Desiree. "Hotma, kalau Hotma nggak sayang lagi sama Desi, kembalikan ke saya dia adalah anak saya, saya sakit dibikin kayak gitu Hot," ungkap Muliana.

Melihat peliknya permasalahan rumah tangga anaknya, Muliana telah merelakan jika Desiree berpisah dengan Hotma Sitompul. Ia tak ingin anak semata wayangnya disakiti oleh suaminya lagi. "Jadi sudahlah pisah pun kalian saya nggak apa apa, tapi jangan lagi diganggu ganggu," ungkap Muliana.

Kuasa Hukum Hotma Sitompul ini telah menganggap Muliana Tarigan sebagai orang tuanya sendiri. Sehingga, ketika Muliana Tarigan menyampaikan pesannya untuk Hotma Sitompul melalui video yang telah beredar luas, Partahi sangat meragukannya. Ungkapan ragu tersebut ia sampaikan dalam kanal Cumi cumi yang tayang pada Selasa, (20/4/2021).

"Di usia 88 tahun dan segala kelebihan dan banyak kekurangannya, sebenarnya kami sangat meragukan steatment steatment oleh Ribu (Muliana)," ungkap Partahi. Menurutnya, Muliana Tarigan ini sudah dalam usia yang tergolong senja dan mudah lupa dengan kejadian yang terjadi atau dengan istilah lain adalah pikun. "Karena dia mengingat seseorang aja udah susah, bagaimana dia seolah olah dengan video hari ini mengatakan bahwa Hotma jangan ganggu dan sebagainya," ungkap Partahi.

Partahi menduga jika dari pihak Desiree Tarigan memanfaatkan sang ibunda supaya Hotma Sitompul terlihat bersalah. Ia meyakini jika Muliana Tarigan telah digiring oleh pihak Desiree supaya bersedia mengeluarkan pernyataan kepada Hotma Sitompul. "Ini pasti ada yang menggiring di belakang, ada yang ajar ajarin ini di belakang, sehingga Ribu mengeluarkan steatment seperti apa yang terjadi hari ini," ungkap Partahi.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.