Berniat Tangkap Biawak, Pemuda Ini Terjebak 7 Jam di Gorong-gorong di Penjaringan

Tiki (18), pemuda yang terjebak dalam gorong gorong Ruko Permata Kota, Penjaringan, Jakarta Utara, akhirnya bisa dievakuasi setelah berjam jam. Tiki terjebak sejak sekitar pukul 10.00 WIB pagi tadi ketika berupaya menangkap biawak yang masuk ke dalam gorong gorong. Dari kejadian itu, anak anak warga setempat akhirnya melaporkan terjebaknya Tiki kepada orang orang di sekitar lokasi.

Danton Sektor 6 Penjaringan Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara Kilau Sinulingga mengatakan, laporan dari warga diterima sekitar pukul 15.15 WIB. Mendapat laporan, 12 petugas gabungan dari Sudin Gulkarmat Jakarta Utara dan Jakarta Barat langsung melakukan penanganan. Dibantu anggota Sudin Sumber Daya Air Jakarta Barat, proses evakuasi berjalan sekitar 3 jam hingga akhirnya korban bisa keluar dari gorong gorong.

"Korban sehat dan selamat. Dari jam 10.00 WIB, kita berhasil evakuasi 17.35 WIB, dapat laporan 15.15 WIB." "Proses evakuasi kurang lebih 3 jam," kata Kilau di lokasi, Senin (28/6/2021) petang. Tiki diketahui masuk dari gorong gorong pinggir kali saat akan menangkap biawak.

Yang bersangkutan sehari harinya mengamen. Namun sering mencari uang tambahan dengan menjual hewan reptil seperti biawak dan ular yang ditangkapnya dari kali. Pagi tadi, Tiki mencoba menangkap biawak tanpa memperhitungkan bahwa gorong gorong yang ditujunya begitu sempit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.