Cara Nonton Live Match Denmark vs Belgia di Euro 2020 Malam Ini, Live Streaming Mola Tv

Berikut live streaming dan cara nonton Denmark vs Belgia, laga di Grup B Euro 2020. Matchday ke 2 Grup B Denmark vs Belgia akan tersaji di di Parken Stadium Copenhagen, Denmark pada Kamis (17/6/2021) pukul 23.00 WIB. Laga ini tidak akan disiarkan di Tv Nasional dan hanya bisa disaksikan melalui Tv berbayar yang tergabung MVN (MNC Vision Network), seperti MNC Vision, K Vision, dan MNC Play.

Selain itu, laga ini juga bisa disaksikan melalui Mola TV yang mana selaku pemegang hak siar Euro 2020. Sekitar 25.000 penonton akan diizinkan masuk untuk menyaksikan laga Denmark vs Belgia, naik dari 15.000 saat pertandingan vs Finlandia. Saat ini Belgia memimpin klasemen grup B dengan perolehan tiga poin setelah menghajar Rusia di laga pertama.

Sedangkan Denmark yang di laga pembuka dikalahkan Finlandia 1 0, masih berada di dasar klasemen dengan nirpoin. Hasil kemenangan wajib diperoleh Denmark guna menjaga asa untuk lolos ke babak selanjutnya. Di sisi lain, Belgia juga tentu akan bermain dengan permainan terbaiknya guna mengamankan tiket ke fase gugur.

Belgia pernah bertemu dengan Denmark di UEFA Nation League pada tahun 2020. Hasilnya, semua dimenangkan oleh Belgia, yang pertama 2 0 pada 5 September di Parken dengan gol dari Jason Denayer dan Dries Mertens. Kedua saat di Leuven, Belgia pada 18 November, dimenangkan Belgia 4 2 dengan gol dari Youri Tielemans, Kevin De Bruyne dan dua gol Lukaku, sementara Denmark mencetak gol melalui Jonas Wind dan gol bunuh diri Nader Chadli.

Laga di UEFA Nation League itu adalah pertemuan pertama kedua tim sejak pertandingan persahabatan yang di Kopenhagen pada Juni 2000 silam. Pertandingan Grup B hari Kamis di UEFA Euro 2020 akan menjadi pertemuan ke 16 antara Denmark dan Belgia. Rekor head to head hingga saat ini cukup seimbang, dengan kedua tim masing masing memenangkan enam pertandingan (D3).

Belgia telah mencetak 27 gol dalam 15 pertandingan tersebut sedangkan Denmark mencetak 25 gol. Kedua tim bertemu sebanyak tujuh kali di Kopenhagen, yang mana Denmark dan Belgia masing masing mencatat tiga kemenangan. 1. Download Aplikasi di APP Store atau PlayStore

2. Login/daftar akun Mola TV. 3. Setelah melakukan Login pada halaman pertama pilih menu profil. Atau langsung pilih menu "Beli Akses"

4. Pilih paket berlangganan dengan mudah dan sesuai keinginan. Beli yang Paket Nonton Euro Unlimited Rp 25.000/Season Konten yang bisa dinikmati yaitu : Mola Movies, Living, Kids Sport (Includes Euro)

Perangkat bisa diakses di Web Browser (Desktop dan PC), Mobile phone app (Android dan iOS) Hanya 1 perangkat bersamaan Paket akan aktif dari 5 Juni hingga 20 Juli 2021

5. Klik 'Beli Paket' 6. Centang telah setuju syarat dan ketentuan dan klik 'Pilih Metode Pembayaran' 7. Pilih salah satu metode pembayaran melalui E Wallet (OVO, Go Pay dan ShopeePay), Bank Transfer, Virtual Account, Credit Card dan Over The Counter.

Jika melalui OVO Periksa kembali data pembayaran OVO Anda sebelum melanjutkan transaksi. Anda akan mendapatkan pembayaran yang akan di gunakan untuk membayar transaksi ini di berbagai channel pembayaran OVO. Kode Pembayaran akan keluar setelah anda menekan tombol "Continue".

8. Klik 'Bayar' 9. Selesai kamu sudah mengaktifkan paket berlangganan Paket Nonton Euro Unlimited di HP Pertandingan Euro 2020 juga bisa saksikan secara live siaran langsung melalui MNC Grup.

MNC Group melalui media televisi free to air yang dimiliki yakni RCTI, MNCTV dan INEWS akan menyajikan pertandingan terbaik UEFA EURO 2020 secara gratis. Ada 39 pertandingan yang bisa disaksikan secara gratis melalui MNC Group. Sedangkan sisanya, sebanyak 12 pertandingan hanya bisa disaksikan dengan cara berlangganan di televisi berbayar yang masuk ke dalam bagian MVN (MNC Vision Network), seperti MNC Vision, K Vision, dan MNC Play.

Adapun harga paket nonton Euro 2020 yang ditawarkan melalui MVN ini mulai dari Rp 99.000 dengan keuntungan yang berbeda tiap layanan yang dipilih. Berikut selengkapnya paket yang ditawarkan MVN untuk menonton Euro 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.