Fakta Tentang Sunquick Mango yang Sangat Unik

Sunquick Mango adalah bahan minuman yang bisa menyegarkan karena memiliki rasa manis nan unik. Namun, tak hanya dibuat minuman saja, produk ini juga bisa dibuat makanan. Selain itu, ada juga fakta unik tentang bahan minuman yang satu ini, apa saja ya?

  1. Kadar Energi yang Bermanfaat

Sirup mangga dari Sunquick mengandung total energi sebesar 45 kkal dalam setiap sajian 17ml yang bersumber dari karbohidrat. Besarnya karbohidrat dalam setiap sajian sirup ini adalah 11mg, yang memenuhi sekitar 4% dari angka kecukupan gizi harian.

  1. Bisa Dibuat Resep Puding Mangga Santan

Jika Anda menyukai rasa puding yang lebih rich dan kental lagi, Anda dapat menambahkan sedikit santan. Santan ini dapat ditambah pada adonan puding mangga sedikit demi sedikit hingga sesuai selera Anda.

  1. Cocok Jadi Padu Padan Puding Mangga Kelapa Muda

Selain santan, puding mangga juga lebih segar jika ditambah dengan air kelapa muda dan kelapa muda serut. Tentunya hal tersebut akan menambah kesegaran pada puding mangga buatan Anda.

Sunquick Mango akan bisa membuat rasanya semakin manis, legit dan menyegarkan. Cocok sekali untuk membuat makanan ini ketika akan piknik atau jalan-jalan.

  1. Dapat Dijadikan Sup Buah Mangga

Jika Anda bosan dengan sup buah yang itu-itu saja, kini saatnya mencoba membuat sup buah mangga. Cukup dengan memotong-motong mangga sesuai ukuran yang diinginkan, kemudian tambahkan es batu dan Sunquick.

  1. Lebih Segar Dibuat Es Jeruk Nanas

Tampilan warna jeruk dan nanas yang mirip dengan mangga, bisa menambah variasi minuman dingin dengan bahan dasar Sunquick. Gunakan jeruk Tangerine dan nanas yang tidak terlalu asam, supaya tidak merusak cita rasa mangga di dalam minuman.

Jadi, apakah setelah membaca ulasan di atas Anda jadi semakin ingin membeli Sunquick Mango? Jika ya, maka pastikan untuk memilih ukuran yang pas dengan jumlah anggota keluarga. Lalu berkreasilah dengan makanan atau minuman manis nan menyegarkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.