Hasil UFC 264 – Dustin Poirier Menang TKO, Conor McGregor Patah Pergelangan Kaki di Ronde Pertama

Pertemuan jilid ketiga yang menjadi tajuk utama UFC 264 berhasil dimenangkan oleh Dustin Poirier. Atlet berusia 32 tahun ini meraih kemenangan mudah atas Conor McGregor di T Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (11/7/2021) siang WIB. Kemenangan mudah Dustin Poirier atas Conor McGregor didapatkan pada ronde pertama.

Dikutip dari laman , Conor McGregor mengalami patah pergelangan kaki di ronde pertama dan tidak bisa melanjutkan pertandingan. Kondisi yang menimpa McGregor pun membuat Dustin meraih kemenangan TKO atas dirinya. Sebelum hasil UFC 264 di atas, Conor McGregor dan Dustin Poirier sudah bertemu dua kali.

Menurut , pertemuan perdana McGregor dan Dustin Poirier terjadi pada 27 September 2014 di UFC 178. Saat itu McGregor membutuhkan waktu satu ronde untuk meraih kemenangan technical knock out (TKO) atas Dustin dalam duel kelas bulu atau featherweight. Tujuh tahun berselang, tepatnya pada 24 Januari 2021, Dustin Poirier sukses membalaskan dendamnya di UFC 257.

Dustin Poirier kala itu sukses mengakhiri duel pada ronde kedua dan membuat Conor McGregor merasakan kekalahan TKO untuk pertama kalinya. Trilogi dimulai. McGregor melakukan tendangan memutar. POiirier membalasnya dan membuat McGregor tersandung.

Selanjutnya keduanya bertarung di dekat ring. McGregor mulai melemparkan sikut tajam dari bawah. Poirier membalas tembakan dengan melemparkan sikut berat ke atas. Upkicks mendarat berat untuk Conor, Poirier menuangkannya untuk melepaskan pukulannya.

Menjelang akhir ronde, McGregor jatuh dengan pergelangan kakinya yang salah saat melangkah mundur. McGregor berteriak kesakitan saat Poirier terlihat menutup pertunjukan di lapangan. Putaran berakhir dengan Herb Dean membatalkan pertarungan.

Diputuskan Dustin Poirier mengalahkan Conor McGregor melalui pertimbangan dari dokter medis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.