LIVE Streaming TV Online Torino vs AC Milan Liga Italia di beIN Sports Pukul 01.45 WIB

Live streaming tv online Serie A Liga Italia malam ini pertandingan Torino vs AC Milan dapat diakses melalui live streaming beIN Sports 2 di Vidio.com. Laga Torino vs AC Milan Liga Italia akan berlangsung di Torino Stadium, Kamis 13 Mei 2021 pukul 01.45 WIB, link live streaming beIN Sports 2 di akhir berita. Jelang laga Torino vc AC Milan, seorang striker Fiorentina jadi perbincangan baru bagi publik Stadion Artemio Franchi. Dia adalah Dusan Vlahovic.

Sinar kegemilangan striker muda asal Serbia, Dusan Vlahovic nyatanya berhasil membuat AC Milan tertarik kepincut memboyongnya. Bicara soal idola, publik Stadion Artemio Franchi terlebih dahulu lekat dengan nama Gabriel Batistuta. Ia menjadi ikon dan satu di antara legenda hidup yang dimiliki oleh klub berjuluk La Viola ini.

Selama sembilan musim, pemain asal Argentina itu berjibaku berbalutkan warna ungu khas Fiorentina tiap pekannya. Namun sayang, raihan Scudetto nyatanya tak mampu diwujudkan oleh pemain berjuluk Batigol itu Batigol hanya membantu La Viola untuk meraih sebiji trofi Piala Super Italia dan Coppa Italia.

Keinginan meraup prestasi gemilang mendorong Batistuta menerima pinangan AS Roma jelang musim kompetisi 2000/2001. Kebetulan, saat itu AS Roma sedang meroket penampilannya. Kepergian Batistuta ke ibu kota bikin suporter Fiorentina kecewa bukan kepalang.

Pemain yang selama ini mereka elu elukan dan cintai rupanya membelot ke tim lain. Kian ironis, kepindahan Batistuta berujung prestasi karena di pengujung musim 2000/2001, Giallorossi menjadi kampiun Serie A Liga Italia. Pencarian striker ganas pun terus dilakukan setiap musimnya untuk mengobati luka kekecewaan yang ditinggalkan Batistuta.

Hingga pada akhirnya Fiorentina berhasil menemukan sosok Dusan Vlahovic. Dikutip dari laman FootballCritic, Dusan Vlahovic merupakan ujung tombak asal Serbia yang memulai karier senior bersama Partizan Belgrade. Pada awalnya, Vlahovic sempat membela rival Partizan Belgrade, Red Star, pada tim junior.

Karena penampilan yang terus menanjak, Dusan Vlahovic mendapatkan kontrak profesional saat berumur 15 tahun. Kemudian, ia mencatatkan debut pada usia 16 tahun dan menjadi pencetak gol termuda untuk Partizan. Hebatnya, rekor yang belum terpecahkan hingga saat ini itu dikreasikan pada penampilan kelima.

Sinar Dusan Vlahovic tidak berhenti sampai di situ. Ia merupakan pemain termuda yang pernah tampil dalam derby antara Partizan kontra Red Star. Bakat Vlahovic akhirnya sampai ke telinga pemandu bakat Fiorentina.

Akhirnya, La Viola mengucurkan 1,95 juta euro untuk mendapatkan sang striker pada 2018. Langkah Fiorentina memboyong Vlahovic tak lepas dari rekomendasi Valeri Bojinov. Ia merupakan mantan rekan satu tim Vlahovic di Partizan dan eks penggawa Fiorentina.

Tak tanggung tanggung, dalam testimoninya, Bojinov menyebut Vlahovic sebagai The Next Zlatan Ibrahimovic. Keputusan Fiorentina mendatangkan Vlahovic rupanya tepat. Seiring berjalannya waktu, Vlahovic menjelma menjadi predator berbahaya di area pertahanan lawan.

Ditunjang dengan postur yang tinggi menjulang, Vlahovic semakin sulit dihentikan. Musim ini, Vlahovic telah membukukan 21 gol dari 37 pertandingannya di Liga Italia. Penyerang 21 tahun ini juga sukses membubuhkan tiga assist.

Menurut catatan WhoScored , Vlahovic rata rata melepaskan 2,4 tembakan per laga. Sementara itu, umpan suksesnya mencapai 67,4 persen. Untuk urusan memenangi duel, Vlahovic membukukan 2,6. Lebih lanjut, Vlahovic telah melakukan 182 duel udara melawan bek lawan. Itu merupakan statistik terbanyak kedua hingga saat ini.

Catatan keberhasilannya mencapai 41,8 persen. Meskipun, hanya satu dari 15 golnya yang berasal dari sundulan. Empat belas dari 15 golnya datang dari dalam kotak penalti. Artinya, Vlahovic mencatatkan satu gol setiap 9,9 sentuhan di dalam kotak penalti.

Tak heran, sejumlah tim Inggris dan AC Milan dikabarkan tertarik merekrut Dusan Vlahovic. Sang striker dianggap punya masa depan cerah. Apalagi, dengan penampilan saat ini, Vlahovic merupakan pemain yang siap pakai.

Dilansir laman Sempre Milan , Rossoneri menjadikan Vlahovic sebagai striker buruan utama mereka. Namun jangan harap AC Milan bakal mudah mendapatkan jasa sang bomber. Fiorentina tak ingin melewatkan peluang emas kali ini untuk meraup untung banyak atas penjualan Dusan Vlahovic.

Kabar yang beredar, La Viola tak akan melepas sang striker di bawah banderol 60 juta euro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.