Sampaikan Uneg-uneg, Amanda Manopo Unggah Potongan Lagu Mau Dibawa Kemana

Amanda Manopo mengaku sedang bosan memainkan peran Andin di sinetron Ikatan Cinta. Curahan hati Amanda Manopo bahkan diunggahnya di akun media sosial. Rico, manajer Amanda Manopo, menyatakan, curahan hati pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta itu hanya menyampaikan uneg uneg saja.

"Biasalah uneg uneg. Aku nggak bisa menanggapi," kata Rico saat dihubungi wartawan, Rabu (2/6/2021). Rico mengaku tidak mengetahui jelas alasan Amanda Manopo menuliskan curahan hatinya di media sosialnya itu. Rico hanya memastikan Amanda Manopo masih tetap menjalani syuting sinetron Ikatan Cinta seperti biasanya.

Amanda Manopo merasa bosan dengan cerita sinetron Ikatan Cinta. Cerita yang sebenarnya hanya konflik sederhana, menurut Amanda Manopo, sengaja diputar putar karena rating sinetron Ikatan Cinta yang selalu baik. Amanda Manopo sampai mengunggah potongan lagu Mau Dibawa Kemana yang dinyanyikan Band Armada.

Lagu tersebut seolah menyindir cerita sinetron Ikatan Cinta yang konfliknya tidak pernah berakhir. Amanda Manopo belum lama ini secara menyindir sinetron Ikatan Cinta yang dibintanginya di media sosial Instagram. Manajer Amanda Manopo, Rico mengatakan, Amanda Manopo hanya menyampaikan uneg uneg di media sosial.

Rico mengaku tak terlalu mengetahui secara jelas alasan Amanda Manopo menyindir sinetron yang telah memopulerkan namanya itu. "Aku kurang paham, soalnya udah dihapus kok (unggahan Instagram Story)," kata Rico saat dihubungi awak media, Rabu (2/6/2021). "Biasalah uneg uneg aja, enggak tahu ya, enggak bisa nanggepin juga aku," ujarnya lagi.

Ketika dikonfirmasi apakah Amanda bosan terkait jalan cerita sinetron Ikatan Cinta tersebut, Rico tak bisa memberikan jawaban. Namun dia memastikam bahwa hingga saat ini pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu masih menjalani syuting seperti biasa. "Masih syuting kok," ujarnya.

Sebelumnya Amanda Manopo mengatakan bahwa dia bosan dengan sinetron Ikatan Cinta sambil mengunggah potongan lagu Armada berjudul Mau Dibawa Kemana. Dia menandai akun official RCTI dan MNC Picture dalam unggahannya. Namun kini, unggahannya sudah dihapus. Seperti diberitakan sebelumnya, Amanda Manopo mempertanyakan lanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta dalam unggahannya di media sosial, Selasa (1/6/2021).

Amanda Manopo bahkan siap hengkang dan meninggalkan peran Andin jika cerita Ikatan Cinta tidak mengalami perubahan. Dia mengaku bahwa kelanjutan sinetron yang dibintanginya ini mulai membosankan pemirsa televisi. Bahkan, dia juga bosan berperan dalam sinetronnya.

Meski banyak penonton masih senang melihat aktingnya dalam Ikatan Cinta, Amanda Manopo berharap ceritanya bisa berkembang lebih menarik. Amanda Manopo tidak ingin cerita sinetron yang mengangkat namanya itu begitu gitu saja. "Lagu ini cocok seperti jalan cerita Ikatan Cinta," tulis Amanda Manopo melalui Insta Story akun Instagramnya, Selasa (1/6/2021).

Saat itu Amanda Manopo memasang lagu Mau Dibawa Kemana yang dipopulerkan Band Armada. Amanda Manopo bahkan mempertanyakan ke rumah produksi MNC Pictures terkait lanjutan cerita Ikatan Cinta. "Jadi mau dibawa ke mana om dan tante @officialrcti @mnc_pictures. Kenapa ditunda tunda, ada sesuatukah? Bosen aku tuh," tulis Amanda Manopo.

Sinetron Ikatan Cinta mulai ditayangkan di RCTI pada 19 Oktober 2020. Saat ini Ikatan Cinta menginjak episode 298. Menurut Amanda Manopo, konflik sinetron Ikatan Cinta sebenarnya sederhana. Namun ceritanya seolah diulur karena capaian rating bagus. "Coba dilihat para petinggi. Tuan, puan, om, tante, dan semua yang mempunyai jabatan tinggi. Kali aja, bisa memperbaiki apa yang salah," tulisnya lagi.

"Supaya bisa lebih baik dan anak bangsa bisa berkarya lagi," tulis Amanda Manopo melanjutkan. Jika tidak ada perbaikan dari sisi cerita Ikatan Cinta, Amanda Manopo bahkan mengancam akan berhenti memainkan peran Andin. "Saya baru saja berhenti, saya tidak bermain lagi. Jangan sampai ini bisa terjadi," kata Amanda Manopo.

Penulis: Bayu Indra Permana Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.