Viral Orangtuanya Utang Rp 400 juta dan Belum Terbayar Bertahun-tahun, Atta Halilintar: Gak Mungkin

Beredar kabar kalau orangtua Atta Halilintar memiliki utang sebesar Rp 400 juta dan belum dibayar selama bertahun tahun. Kabar itu muncul dalam sebuah video viral seorang rpia menyebut ayahanda Atta Halilintar, berutang kepada seseorang senilai Rp 400 juta. Atta Halilintar buka suara. Ia menegaskan tidak kenal dengan orang tersebut yang menyebut ayahnya punya utang sebesar Rp 400 juta.

"Jujur aku gak kenal orang itu. Kalau ditanya juga utang apa aku gak tahu ya. Enggak mungkin orangtua aku kayak gitu, aku gak percaya sih," kata Atta Halilintar ditemui di kawasan Jakarta, belum lama ini. Atta mengungkapkan dirinha tidak mengerti dan tidak tahu hutang apa yang dituduhkan kepada ayahandanya. Sebab, sang ayah mengajarkannya banyak hal baik termasuk untuk tidak berhutang. "Ya jujur aja menyayangkan aja hal itu," ucapnya.

Suami Aurel Hermansyah itu menegaskan tuduhan orangtuanya tersebut adalah ujian kehidupan keluarganya, dan berharap bisa menjadi penggugur dosa. "Aku pribadi aku aja sampai sekarang kayaknya aku gak punya utang, sama bank aja aku gak punya utang. Karena aku pda prinsipnya aku akan membeli kalau aku mampu," jelasnya. "Aku orangnya gak mau memaksakan yang gak bisa dibeli apalagi sampai minjem duit orang," tambah pria berusia 26 tahun itu.

Atta Halilintar merasa lebih baik, jika dirinya menjalani kehidupan dari nol ketimbang ia harus hidup mewah tapi uangnya hasil dari pinjaman. "Apalgi bisnis, aku mending mulai dari satu juta daripada mulai dari seratus juta tapi duit orang," ujar Atta Halilintar. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.